helllpppp..verifikasi paypal via debit bank permata

[ask] helllpppp..verifikasi paypal via debit bank permata

Discussion in ‘Payment Processor‘ started by onii77Mar 30, 2017.

 

Ads.id Lelang Coming Soon

  1. onii77

    onii77New Comer

    Joined:
    Mar 11, 2017
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1

    hellp donk mastah2 …kali aja disini ada yang verifikasi paypal pake kartu debit permata

    ane udah bikin debit permatanya..& udah coba buat verifikasi paypal,cuman kurang masukin kode expause doank…
    tapi masalahnya mobile token nya gagal terus…udah ke bank permata juga cs nya gabisa ngaktifinnya
    padahal setau ane cek kode expause paypal nya di mutasi rekening…di sms banking ga ada pilihan itu adanya opsi 4transaksi terakhir…kan jadi ga kebaca kode expause nya
    ada sarankah gimana yaa…

    Sent from my Lenovo A6000 using Tapatalk

  2. Gianbizz

    GianbizzHero

    Joined:
    Jun 26, 2012
    Messages:
    602
    Likes Received:
    70

    emg bisa ya gan pake kartu debit
    wah ane baru tau nih
    maklum cuma skali bikin paypal, yaudh ga pnh ngoprek2 lgi :biggrin:

  3. onii77

    onii77New Comer

    Joined:
    Mar 11, 2017
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1

    ane juga baru ini sih bikin pp…cuman waktu ane telpon ke cs pp nya….disaranin pake permata soalnya ..jadi ane coba deh

    Sent from my Lenovo A6000 using Tapatalk

  4. thekrim

    thekrimSuper Hero

    Joined:
    Jul 10, 2011
    Messages:
    2,354
    Likes Received:
    198
    Location:
    Semarang

    maap klo oot ya gan
    ane pakenya BNI
    klo BNI kan bisa pake VCN buat verifikasi
    nah setelah ane buat VCN trus verifikasi, kan paypal ngirim kode
    abis itu ane ke bank BNI, ke cs, “mbak tadi saya abis bikin VCN buat verifikasi paypal, boleh lihat kode yg dikirim dari paypal?”
    mbaknya jg ga langsung tau, “ini kodenya yang mana mas” akhirnya dia nunjukin layar monitor, keliatan pokokny langsung kelitan deh kodenya
    “nah yg itu mbak PP-bla bla”
    oke selesai, makasih mbak

  5. R.A.M

    R.A.MAdSense Pro

    Joined:
    Nov 17, 2015
    Messages:
    398
    Likes Received:
    47

    VCN not recommeded untuk PP.

    Untuk debit card sndri dari Paypal saranin pakai Bank Mega atau Permata, atau Bank lain tapi tanya dlu ke Bank apakah debitnya bisa digunakan utk pembayaran internasional.

  6. R.A.M

    R.A.MAdSense Pro

    Joined:
    Nov 17, 2015
    Messages:
    398
    Likes Received:
    47

    Jenis tabungan permatanya apa gan?

  7. onii77

    onii77New Comer

    Joined:
    Mar 11, 2017
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1

    ane pake permata bebas gan…

    Sent from my Lenovo A6000 using Tapatalk

  8. onii77

    onii77New Comer

    Joined:
    Mar 11, 2017
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1

      ..wah makasih gan…seenggaknya alur prosesnya bisa dicoba nieh…kayaknya gajauh beda juga…besok ane coba deh tanya langsung ke cs

    Sent from my Lenovo A6000 using Tapatalk

  9. Dua Satu

    Dua SatuNew Comer

    Joined:
    Nov 28, 2016
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0

    coba aktifin internet banking nya, keliatan di mutasi transaksi terakhir gan. ane udah nyoba soalnya.

  10. DikBagus

    DikBagusAdSense Fan

    Joined:
    Dec 14, 2011
    Messages:
    161
    Likes Received:
    24
    Location:
    Subang – Jawa Barat

    Nyimak ah.. Oiya.. Kalo bank lain ada yang udh pernah nyoba?? BCA misalnya..

  11. onii77

    onii77New Comer

    Joined:
    Mar 11, 2017
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1

    joss..udah clear verifikasinya gan 

    Sent from my Lenovo A6000 using Tapatalk

  12. HostinganID

    HostinganIDHosting Murah

    Joined:
    Mar 31, 2016
    Messages:
    348
    Likes Received:
    9
    Location:
    Palembang, Sumatera Selatan

    Iya gan, di mutasi kok. Ntar muncul setelah 12 jaman kodenya.
    Btw ini contoh kodenya :

    [​IMG]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.